HUT Kota Kendari, Ini Harapan Anggota DPRD Kendari

Advetorial1109 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari, Wakil Ketua DPRD Kota Kendari Samsuddin Rahim berharap Kota Kendari bisa lebih baik lagi.

Samsuddin mengatakan, pihaknya sagat berharap agar kota Kendari bisa lebih baik di ulang tahunnya yang ke 193 ini.

Diungkapkannya, seiring berjalannya waktu penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di kota Kendari terus bergerak dan membawa dinamika dan warna-warna baru yang digerakkan pemimpin daerah yang silih berganti.

“Oleh karena itu sudah sepantasnya lah Pada kesempatan ini kami menyampaikan rasa terimakasih dan rasa bangga rasa hormat atas kebijakan pembangunan yang sudah di torehkan oleh pemimpin daerah baik yang terdahulu maupun yang lagi menjabat,”jelasnya pada kendariaktual.com, Kamis (0/5/2024).

Samsuddin menuturkan, tidak ada kata terlambat untuk berbuat baik dan berkarya bagi daerah dan masyarakat khususnya kota Kendari agar kedepannya kota Kendari dapat sejajar dengan daerah lain di Indonesia.

“Sebagai salah satu unsur pemerintah daerah maka DPRD Kota Kendari akan senantiasa berupaya untuk melaksanakan tugas dan wewenangnya,”tututnya.

Adapun tugas fungsi yang dimaksud tambahnya, adalah fungsi pembentukan Perda yakni bersama pemerintah kota Kendari membentuk peraturan daerah yang bisa memiliki manfaat buat masyarakat Kota Kendari.

LM RAJAB DJINIK

“Alhamdulillah hingga tahun kelima keanggotaan DPRD Kota Kendari telah menghasilkan 46 Perda. Harapan kami apa yang kita hasilkan ini bisa bermanfaat buat masyarakat kota kendari khususnya dan masyarakt sultra pada umumnya,”tukasnya.

Sementara itu Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari L M Rajab Jinik menyatakan, momentum HUT Kota Kendari ini hendaknya bisa benar-benar dimaksimalkan untu lebih meningkatkan program pembangunan di Kota Kendari.

Selain itu kata Politisi Partai Golkar ini, Kota Kendari sebagai ibukota provinsi haruslah terus berbenah agar bisa lebih baik lagi kedepannya. Sebab kiblat pembangunan di Sultra ada di Kota Kendari.

“Kami berharap di HUT ke 193 ini sinegisitas antara DPRD kota Kendari dan Pemerintah Kota Kendari bisa lebih baik lagi sehingga bisa lebih maksimal dalam membangun kota Kendari,”tukasnya.

Riski Brilian Pagala

Adapun ketua Komisi II DPRD Kota Kendari Rizki Brilian Pagala menilai, kota Kendari saat ini berkembang dengan sangat pesat di wilayah Sulawesi. Bahkan saat ini Kota Kendari sudah bisa disejajakan dengan kota besar seperti Manado dan beberapa kota diwilayah Sulawesi.

“Jadi kalau saya memandang momentum HUT Kota Kendari ini bisa kita jadikan momentum untuk membenahi hal yang masih kurang dan menyempurnakan hal yang sudah baik kita lakukan selama ini,”tandasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *