oleh

Ini Hasil Reses Ketua DPRD Kota Kendari

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Melaksanakan reses selama tiga hari didaerah pemilihannya, Ketua DPRD Kota Kendari Subhan menyimpulkan usulan masyarakat masih dominan dalam perbaikan infrastruktur.

Subhan mengatakan, dalam resesnya pekan lalu di Kecamatan Kadia dan Wuawua, nasyarakat banyak yang mengusulkan perbaikan drainase, penerangan lampu jalan, rabat jalan hingga 0erbaikan rumah ibadah.

“Untuk usulan lampu jalan ini kami akui memang harus segera direalisasikan. Sebab hal ini berkaitan dengan keamanan sebuah daerah di Kota Kendari ” jelasnya, di ruang kerjanya,  Senin (16/11/2020).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini mengungkapkan, untuk drainase juga menjadi perhatian buatnya. Sebab akibat tidak berfungsinya drainase ini akan berdampak langsing ke masyarakat ketika musim hujan.

“Salah satu usulan perbaikan drainase yakni di kelurahan wowanggu. Untuk itu, hal ini akan masuk kedalam APBD Kota Kendari, “ujarnya.

Subhan menuturkan, usulan reses dari warga ini akan diplenokan terlebih dahulu. Sebab akan dikumpul terlebih dahulu seluruh hasil reses anggota DPRD kota Kendari setiap daerah pemilihan.

Dengan begitu lanjutnya, tidak akan terjadi tumpang tindih pengusulan program yang akan dilakukan ke Pemerintah Kota Kendari.

“Selain itu juga usulan dari warga ini akan kita diselaraskan dengan hasil Musrenbang Kelurahan, kecamatan hingga tingkat Kota Kendari, “tuturnya.

Reporter  : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *