Ini Kandidat Calon Ketua Percasi Sultra

Olahraga626 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Setelah membuka penjaringan calon Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sultra selama satu minggu, akhirnya tim penjaringan calon ketua mengumumkan dua nama yang mendaftarkan diri sebagai calon Ketua.

Ketua tim penjaringan calon ketua Pengprov Percasi Sultra Muhammad Ali Yasin mengatakan, setelah melakukan penjaringan selama satu minggu akhirnya pihaknya telah menutup pendaftaran calon ketua Pengprov Percasi Sultra Rabu (17/5/2023).

Hasilnya kata Yasin, dua orang calon ketua telah mendaftarkan diri menjadi calon ketua Pengprov Percasi Sultra.  Dua figur tersebut yakni, Plt Ketua Percasi Sultra Muhammad Usman dan anggota DPR RI asal Sultra Hugua.

“Dua calon ketua ini telah kami terima formulir pendaftarannya yang diserahkan langsung ke kami tim penjaringan calon ketua Pengprov Percasi Sultra, “jelasnya pada kendariaktual.com,  Rabu (17/5/2023).

Yasin menuturkan, untuk hasil penjaringan calon ketua ini nantinya akan dilaporkan saat pelaksanaan Musprov Percasi Sultra Sabtu (20/5/2023) di salah satu hotel di Kota Kendari.

“Setelah kami menerima berkas pendaftarannya maka kami akan melakukan verifikasi berkas sesuai dengan kriteria yang telah kita tetapkan,”tuturnya.

 

Reporter : Yudhistira
Editor      :  Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *