oleh

Ini Makna Sumpah Pemuda Dimata AJP

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Aksan Jaya Putra (AJP) memaknai sumpah pemuda sebagai momentum meningkatkan perjuangan pemuda Indonesia menyatukan bangsa ini.

Menurutnya, hari sumpah pemuda ini hendaknya dijadikan sebagai momentum bagi pemuda untuk mengingat kembali perjuangan para pemuda 92 tahun yang lalu sehingga NKRI bisa eksis sampe sekarang ini.

“Momentum sumpah pemuda ini juga jadi kesempatan kita sebagai pemuda jaman sekarang untuk bersatu dan bangkit dalam membangun daerah kita tercinta,”jelasnya, di kediamannya, Rabu (28/10/2020).

Untuk itu ungkapnya, seluruh pemuda di Sultra dan kota kendari khususnya harus bisa memaknai hari sumpah pemuda ini dengan melanjutkan amanahnya melalui profesi mereka masing-masing.

Legislator asal Kota Kendari ini menuturkan, sebagai anggota legislatif pihaknya akan terus melakukan edukasi para pemuda untuk bisa berbuat lebih banyak untuk pembangunan daerah di Sultra.

“Sebagai anggota DPRD Sultra yang bisa saya lakukan adalah mengedukasi para pemuda untuk bisa berbuat lebih banyak untuk pembangunan daerah kita,”tuturnya.

Adapun dari sisi penganggaran lanjutnya, pihaknya akan terus memperjuangkan dana hibah untuk semua lembaga kepemudaan yang ada di Sultra.

Reporter : Erviana Hasan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait