oleh

Ini Nama Tiga Besar yang Lolos Seleksi Sekda Butur

KENDARIAKTUAL.COM, BURANGA– Panitia Seleksi (Pansel) pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Buton Utara (Butur), menetapkan nama yang masuk dalam tiga besar.

Tiga nama tersebut yakni, Muhammad Hardy Muslim yang saat ini menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Butur, kemudian L.M Karya Jaya Hasan yang saat ini menjabat sebagai Kadis Perikanan dan Kelautan. Dan Mohamad Amaluddin Mokhram merupakan Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Butur.

Hal tersebut berdasarkan pengumuman  sesuai surat keputusan panitia seleksi jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Butur, Nomor: 17/PANSEL/JPTP.SEKDA/2021 tentang penetapan nama-nama yang dinyatakan lolos penentuan tiga besar hasil seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Faerah Kabupaten Buton Utara.

Pengumuman itu ditandatangani oleh ketua Pansel pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Butur, Dr.Hj. Nur Endang Abbas, tertanggal 16 Juli 2021.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Butur La Nita, mengatakan selanjutnya tiga nama tersebut akan disampaikan ke Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) dalam hal ini Bupati Butur yang selanjutnya diajukan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk disetujui.

“Atas persetujuan KASN, bupati memilih satu diantara tiga untuk dilantik menjadi Sekda defenitif Buton Utara,” jelasnya.

 

Reporter : Denny
Editor : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *