oleh

Ini Pesan Merdysam ke Yan Sultra

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sesuai surat telegram Kapolri Nomor : ST/2247/VIII/KEP/2020 tertanggal 3 Agustus 2020, pergantian tampuk pimpinan di Polda Sulawesi Tenggara terjadi. Kapolda Irjen Pol Merdisyam digantikan oleh Wakilnya Brigjen Pol Yan Sultra Indrajaya.

Dalam telegram tersebut Irjen Pol Merisyam pindah bertugas menjadi Kapolda Sulawesi Selatan. Sedangkan Yan Sultra Indrajaya menjabat menjadi Kapolda Sultra.

Kapolda Sultra Irjen Pol Merdisyam dalam coffe morning mengatakan, masih banyak program kerja yang belum optimal dilaksanakan. Tetapi Program kerja yang belum optimal dilaksanakan tersebut akan dilanjutkan oleh Kapolda Sultra yang baru Yan Sultra Indrajaya.

“Saya berharap Kapolda baru nantinya akan bisa melanjutkan program kerja yang belum terselesaikan. Saya juga berharap seluruh wilayah Sultra tetap aman dan kondusif,”ungkapnya.

Merdisyam mengungkapkan, Yan Sultra Indrajaya tentunya mengenal Sultra dengan baik. Jadi pihaknya yakin akan bisa menjalankan seluruh program kerja Polda Sultra yang dimasanya belum dilaksanakan secara optimal.

“Banyak hal yang masih saya ingin lakukan di Sultra. Tetapi dibawah komando pak Yan Sultra Indrajaya saya berharap Sultra bisa tetap aman dan terkendali,”tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *