oleh

Legislator Demokrat di DPRD Sultra Tutup Usia

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Legislator asal partai Demokrat di DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Ikhsan Umar tutup usia, Selasa (4/8/2020), di rumah sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Sekretaris DPRD Sultra Trio Prasetio Prahasto mengatakan, sampai sekarang ini dirinya belum mengetahui sakit apa yang menyebabkan anggota DPRD Sultra tersebut meninggal.

“Saya mendapatkan kabar pertama terkait meninggalnya almarhum dari Pak La Ode Tariala. Katanya Pak Nur Iksan meninggal sekitar pukul 16.00 Wita hari ini di RS Wahidin,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (4/8/2020).

Namun begitu ungkapnya, almarhum sempat menjalani operasi baru-baru ini. Kabar terakhir legislator asal Kabupaten Kolaka Utara ini dua hari yang lalu masuk rumah sakit di Makassar.

“Saya juga kaget dapat kabar ini, karena saat idul adha yang lalu dia masih terima tamu di rumahnya di Kolaka Utara,”ungkapnya.

Untuk pemakamannya sendiri sekretaris Perkemi Sultra ini menerangkan, jenazah akan dibawa ke Kolaka Utara hari ini dengan melalui jalur penyebrangan siwa.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *