oleh

IPSI Sultra Benahi Organisasi di Kabupaten dan Kota

-Olahraga-1 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI  – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI).Sulawesi Tenggara (Sultra) benahi organisasi Pengcab di Kabupaten dan Kota.

Ketia Pengprov IPSI Sultra Andi Ady Aksar mengatakan, saat ini pihaknya telah menyurati Pengcan IPSI di Kabupatenn dan Kota se Sultra yang kepengurusannya sudah tidak  aktif untuk segera melaksanakan Musyawah Cabang (Muscab).

“Beberapa daerah yang kelengurusan IPSI nya sudah habis masa buktinya sudah kami surat untuk segera melaksanakan Muscab “jelasnya pada kendariaktual.com,  Kamis (13/1/2022).

Ady mengungkapkan, pihaknya meminta Prngcab IPSI yang masa buktinya sudah tidak untuk melaksanakan Muscab sebab tahun ini akan ada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Buton dan Baubau.

Dimana lanjutnya, bagi daerah yang Pengcab IPSI nya tidak aktif kepengurusannya maka tidak bisa mengikuti pertandingan cabang olahraga pencak silat di Porptov XIV nantinya.

“Aktifnya kepengurusann IPSI di Kabupaten  Kota tentunya akan mendukung kita untuk menghasilkan atlit pencak silat yang potensial disetiap daerah di Sultra,”tuturnya.

 

Penulis  : Rasman 

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait