oleh

IPSI Sultra Siap Laksanakan Musprov

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) siap melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov). Hal ini dikarenakan masa bakti kepengurusan organisasi pencak silat di Sultra tersebut telah habis.

Ketua Pengprov IPSI Sultra Sahabuddin mengatakan, untuk mempersiapkan pelaksanaan Musprov ini pihaknya akan melakukan rapat dengan seluruh pengurus untuk melaksanakan Musprov.

“Kami akan melaksanakan Musprov dalam waktu dekat ini. Tetapi untuk mempersiapkan pelaksanaannya kami akan melakukan rapat pengurus terlebih dahulu,”ungkapnya, di ruang kerjanya, Kamis (17/9/2020).

Sahabuddin menerangkan, Musprov IPSI Sultra ini nantinya diharapkan akan bisa menyusun kembali pengurus yang kedepannya mampu mengantarkan prestasi maksimal di PON XX mendatang.

Selain itu lanjut ketua Perguruan Tapak Suci ini menuturkan, pembinaan olahraga pencak silat Sultra saat ini sudah baik dengan tidak pernah absen meloloskan atlet ke PON. Untuk itu, prestasi ini harus dipertahankan lagi.

“Saya hanya berharap kedepannya IPSI Sultra bisa lebih berprestasi lagi. Tradisi menyumbangkan medali pada kontingen Sultra di PON haruslah terus tetap dijaga,”tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *