Jalan Poros Andoolo Ditargetkan Tuntas Tahun ini

Konawe Selatan612 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga menargetkan pengerjaan jalan poris Andoolo Kabupaten Konawe Selatan tuntas tahun ini.

Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Sultra Pahri Yamsul mengatakan, untuk pengerjaan jalan poris Andoolo ini masih dalam proses pegerjaan.

Dimana pengerjaan jalan sepanjang 14,15 KM tersebut ungkapnya, penganggarannya dibagi II. Untuk anggaran Inpres membiayai jalan sepanjang 13,65 KM sedangkan untuk APBD Sultra sepanjang 3,5 K<.

“Kami baru saja meninjau proses pengerjaanya, Insya allah tahun ini pengaspalan jalan poros Andoolo ini akan tuntas, “jelasnya, pada Kendariaktual.com, Kamis (26/10/2023).

Pahri menuturkan, sejauh ini proges pengerjaan hal ini bejalan sesuai dengan schedule yang ada. Maka dari itu, pihaknya optimis akan bisa selesai tepat waktu.

“Intinya pengerjaan jalan ini menjadi salah satu perhatian kami dan insya allah akan selesai sesuai dengan kontrak yang telah disepakati, “tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait