Warga Wuawua Minta Penerangan Lampu Jalan

Advetorial418 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga Kelurahan Wuawua Kecamatan Wuawua Kota Kendari meminta penerangan lampu jalan diwiayahnya. Pasalnya, masyarakat menilai lampu jalan menjadi sebuah kebutuhan yang sangat penting untuk keamanan lingkungan.

Anwar Hasan, warga Keluarahan Wuawua mengatakan, dengan tingkat kriminalitas disekitar lingkungannya di Kelurahan Wuawua membuat pihaknya meminta adanya perhatian pemerintah akan hal tersebut.

“Ditempat kami ini penempelan narkoba sangatlah rentan karena minimnya penerangan lampu jalan. Maka dari itu kami berharap lampu jalan dilingkungan kami bisa diadakan sehingga jalan menjadi terang, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Jumat (27/10/2023).

WARGA WUWUAWUA – Warga di Kelurahan Wuawua menynyampaikan kebutuhan penerangan lampu jalan diwilayahnya. FOTO : INTAN/KENDARIAKTUAL.COM

Selain itu tuturnya, saat program kendari terang lingkungannya belum mendapatkan bantuan tersebut. Maka dari itu, dengan penyampaian yang disampaikan ini bisa direlisasikan.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kota Kendari Samsuddin Rahim mengungkapkan, persoalan lampu jalan ini memang sesuatu yang sangat penting untuk disikapi oleh pihaknya.

Maka dari itu, hal ini akan segera dikordinasikannnya dengan Pemerintah Kota Kendari dan instansi teknis yang memang menangani persoalan lampu jalan tersebut.

ILUSTRASI

“Insya allah apa yang menjadi harapan dari masyarakat untuk adanya lampu jalan dilingkungannya akan segera kami sikapi dan akan kami tindak lanjuti bersama untuk kemudian kami tindak lanjuti, “tuturnya.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menambahkan, kondisi gelap disebuah lingkungan sangatlah tidak ideal. Sebab hal ini bisa menyebabkan persoalan besar dilingkungan masyarakat. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *