oleh

Jelang Pilkada, KPUD Butur Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19

KENDARIAKTUAL.COM, BURANGA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Buton Utara (Butur), lakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan penangan Covid-19. Sosialisasi itu sebagai upaya, dalam memberikan pemahaman terhadap masyarakat terkait protokol kesehatan Covid-19 pada tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Desember 2020.

Ketua KPUD Butur, Hasruddin mengatakan kegiatan sosialisasi tersebut Merupakan tindak lanjut surat KPU RI nomor 768 bahwa setiap KPU kabupaten/kota wajib melakukan sosialisasi penerapan pencegahan covid-19

“Kami dari KPUD Butur selalu menegaskan disetiap pertemuan baik itu pada pimpinan Partai pengusung maupun LO, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan” jelas Hasruddin saat ditemui awak media usai sosialisasi di Hotel HB, Kamis, (17/09/2020).

Di tempat yang sama, Koordinator Devisi Sumber Daya Manusia, Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat, Esnawi manambahkan, dalam proses pelaksanaan kegiatan baik pada tahapan pendaftaran, pencabutan nomor urut, penetapan pasangan calon (Paslon) yang kemudian dilanjutkan dengan kampanye.

“semua bakal Paslon dan lembaga terkait itu harus melaksanakan standar pencegahan Covid-19, jika kita mengikuti protokol kesehatan. Insyallah kita bisa terhindar dari virus mematikan ini,” tutupnya.

 

Reporter : Deni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait