Jelang Popda, TI Kendari Gelar Pekan Olahraga Pelajar

Olahraga1244 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Guna mengidentifikasi atlit taekwondo muda Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kota Kendari melaksanakan Kejuaraan antar pelajar akhir pekan lalu.

Ketua Pengcab TI Kota Kendari Rahmat Alam mengatakan, melalui Pekan Olahraga Pelajar Taekwondo Se Kota Kendari Walikota Cup 1 ini pihaknya melakukan identifikasi Atlit Taekwondo yang berpotensi di Kota Kendari.

“Melalui ajang ini kami memantau atlit potensial. Kejuaraan ini mempertandingkan Kelas Yunior Prestasi, Kadet Festival dan Pra Kadet Festival,”jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (27/2/2023).

Rahmat menuturkan, untuk Yunior Prestasi dijadikan ajang seleksi Atlit yang akan dipersiapkan Tim taekwondo Pelajar Kota Kendari di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) III Sultra Tahun ini.

“Kami berharap atlit yang terpilih dalam Pekan Olahraga Pelajar ini bisa berprestasi di Popda nantinya,”ungkapnya.

Dituturkannya, pihaknya berharap 4 tahun kedepan pada PORPROV XV Sultra seluruh atlit yunior Prestasi yang terjaring pada Pekan olahraga pelajar mampu bersaing di pesta olahraga empat tahunan terakbar di Sultra tersebut.

“Target jangka panjang kita adalah bagaimana atlit muda ini bisa siap bersaing di Porprov XIV mendatang,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman 

 

 

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *