AAA Tutup Kejuaraan Karate Sudjono Suwano Cup I

Olahraga1054 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Andi Ady Aksar (AAA) menutup Kejuaraan karate Open Tournamen Sudjono Suwarno Cup I, di Gedung Olahraga Poltekes Kendari, Minggu (26/2/2023).

Dalam sambutannya AAA mengatakan, Kejuaraan karate Sidjono Suwarno Cup I ini sangatlah baik untuk meningkatkan pembinaan olahraga karate di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Untuk itu ungkapnya, pihaknya akan mendukung sepenuhnya Kejuaraan ini untuk dilaksanakan kembali pada tahun depan.

“Saya mewakili keluarga Almarhum senpai Sudjono Suwarno mengucapakn trimakasih kepada seluruh penitia, khoai alm dan para atlet yang telah membantu mensukseskan Kejuaraan ini,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (26/2/2023).

Ketua DPD Gerindra Sultra ini menuturkan, kalau tahun ini Kejuaraan Karate Sudjono Suwarno jni dilaksanakan di Kendari maka selanjutnya bisa dilaksanakan didaerah Kepulauan.

Sementara itu Ketua Panitia Kejuaraan Karate Sudjono Suwano Cup I Jufri menukaskan, pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memyukseskan Kejuaraan ini.

Selain itu Kejuaraan ini lanjutnya, akan terus dilaksanakan guna meningkatkan pembinaan karate di Sultra.

“Kedepannya kelas veteran akan tetap kita gelar dan menjadi ciri khas Kejuaraan karate Sidjono Suwarno Cup,”tukasnya.

Reporter ; Idris
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait