Lemkari Kendari Juara Umum Sudjono Suwarno Cup I

Olahraga1516 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim karate Lemkari Kota Kendari berhasil menjadi juara umum dalam Kejuaraan Karate Open Tournamen Sudjono Suwarno Cup I di Gedung Olahraga Poltekes Kendari, Minggu (26/2/2022).

Tim karate Lemkari Kendari menjadi juara umum setelah berhasil meraih 6 medali emas, 1 medali perak dan 4 medali perunggu.

Diposisi juara umum II ditempati oleh tim karate Univeritas Halu Oleo dengan meraih 5 emas, 3 perak dan 2 perunggu.

Sementara itu juara umum III diraih oleh tim karate Inkai Prestasi Kota Kendari dengan 4 emas, 4 perak dan 4 perunggu.

Pelatih tim karate Lemkari Kota Kendari Fauzi Basalamah mengatakan, keberhasilan anak asuhnya menjadi juara umum merupakan hasil yang sangat membanggakan

Untuk itu katanya, pihaknya berharap Kejuaraan karate Sudjono Suwarno Cup I ini bisa terus dilaksanakan sebagai pembinaan atlit muda di Sultra.

“Kami berharap Kejuaraan ini akan terus dilaksanakan sebab 3 kategori yang dipertandingkan memiliki tujuan pembinaan tanv sangat baik untuk atlit muda di daerah ini,””jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (26/2/2023).

Sementara itu pelatih karate Universitas Haluoleo Dian Mslvina menuturkan, Kejuaraan Sudjono Suwarno Cup I ini memiliki dampak yang positif untuk pembinaan atlit karate di Sultra.

“Kedepannya kami berharap Kejuaraan ini bisa diikuti oleh daerah di luar Sultra sehingga bisa memberikan jsm terbang yang baik buat karateka di Sultra,”tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait