Kadin dan IMI Sultra Berikan Bantuan ke Pondok Pesantren

Ramadan344 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra memberikan bantuan ke pondok pesantren di Kabupaten Konawe Selatan dan Bombana, Sabtu (30/3/2024)

Ketua Umum Kadin Sultra, Anton Timbang, mengatakan, sebelumnya touring Ramadan sekaligus penyaluran bantuan ini telah melalui dua kabupaten, yakni kabupaten Konsel dan Bombana pada jumat 29 Maret kemarin.

Anton Timbang juga mengaharapkan, bahwa dengan adanya kegiatan berbagi kepada pondok pesantren dan panti asuhan di lima kabupaten di Sultra ini dapat membantu kebutuhan pokok dan meningkatkan minat belajar anak-anak panti dan pesantren.

“kita menyerahkan bantuan sembako dan beberapa atribut sholat, semoga bantuan ini sekiranya dapat bermanfaat untuk anak-anak kami disini,” Ujarnya

Sementara itu, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Haluoleo Kolonel Pnb Lilik Eko Susanto, S.E., M.M., mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini, dirinya berharap gara sinergitas antara Lanud Haluoleo, Kadin dan IMI Sultra ini dapat terus berjalan dengan lancar.

“Kami juga berterima kasih karena sudah turut serta berpartisipasi dalam support Panti Asuhan dan pesantren yang ada di Sultra, semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan setiap tahun,” Katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Harian Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra, Muchtar Syahrir, juga menyebutkan dalam touring ini, semua pengurus IMI Sultra turut serta dalam meramaikan kegiatan tersebut.

“Dalam kegiatan ini semua pengurus IMI Sultra ikut ditambah dengan grup-grup komunitas yang ada”, Pungkasnya.

Dengan demikian, kegiatan touring Ramadan tahun 2024 di Sulawesi Tenggara berakhir dengan sukses, hal ini juga menunjukkan semangat kerjasama antara berbagai pihak dalam memberikan bantuan kepada yang membutuhkan di tengah bulan suci Ramadan.

 

Reporter : Dandy
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *