Tim Softball Sultra Pemanasan di Hawks Cup

Olahraga470 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Sebelum tampil di PON XXI tim Softball Sulawesi Tenggara (Sultra) akan turun berlaga di Kejuaraan Softball Hawks Cup April mendatang.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, kejuaraan Hawks Cup ini merupakan akang awal bagi tim softball putra dan putri Sultra sebelum tampil di PON XXI.

Harapannya, melalui kejuaraan ini tim Softball Putri dan Putra Sultra bisa mulai memanasksn mesin sebelum turun di PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara.

“Ini merupakan kejuaraan nasional pertama yang diikuti tim Softball Sultra setelah Pra PON tahun lalu,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (31/3/2024).

Pahri menuturkan, saat ini tim Softball Sultra sudah mulai menjalani Training Center di  Surabaya. Jadi dengan ikut di Hawks Cup bisa mengukur kemampuan tim Softball Sultra setelah beberapa bulan ini TC di Kendari dan Surabaya.

Selain itu tambah msntan atlit Softball andalan Sultra ini, dalam kejuaraan Hawks Cup ini juga akan diikuti oleh tim Softball daerah lain yang juga akan tampil di PON XXI.

“Kemungkinan akan banyak tim yang ikut di Hawks Cup. Hal ini tentunya sangat menguntungkan buat kita untuk mendapatkan game yang baik melawan tim kuat,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627