Tim Softball Sultra Bakal TC di Surabaya

Olahraga381 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Sulawesi Tenggara (Sultra) berencana akan melakukan pemusatan latihan atau Training Center (TC) di Surabaya Jawa Timur.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, Surabaya menjadi tempat pilihan melaksanakan TC karena pihaknya menginginkan Tim.softball putra maupun putri Sultra memiliki lawan tanding tang banyak.

Selain itu Kata Pahri, di Surabaya Tim Softball Sultta putra maupun putri dapat lebih fokus menjalankan program latihan ketimbang berada di Kota Kendari.

“Kami akan melaksanakan TC di Sirabaya kemungkinan akan kira mulai setelah lebaran nanti,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (5/3/2024).

Pahri menuturkan, persaingan di PON XXI mendatang akan sangat ketat. Jadi tanpa ada persiapan yang matang akan sulit bagi Sultra bersaing dengan daerah lain.

Mala dari tuturnya pihaknya sudah mulai melakukan TC di Sirabaya agar tim Softball Putri dan putra Suktra tidak ketinggalan dari daerah lain.

“Tanpa persiapan yang baik dan waktu yang panjang jangan berharap banyak meraih prestasi maksimal di PON XXI. Jadi kami gerinisiatif melaksanakan TC lebih dulu dari yang akan dilaksanakan oleh KONI Sultra,”tuturnya.

 

Reporter : Erviana 
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627