KONI Sultra Diminta Segera Siapkan Atlit PON

Olahraga417 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, BAUBAU  – KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) diharapkan segera persiapkan atlit menuju PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara. Pasalnya, pelaksanaan PON XXI sudah semakin dekat pelaksanaannya.

Ketua Pengprov Persatuan Sambo Indonesia (Persambi) Sultra Asrun Tandena mengatakan, pelaksaan PON tinggal 3 bulan lagi. Jadi pihaknya berharap KONI Sultra bisa melakukan langkah positif utk mempersiapkan kontingen Sultra.

Diakuinya, saat ini dana hibah KONI Sultra belum diluncurkan oleh Pemprov Sultra.  Untuk itu, KONI Sultra mesti terus melakukan komunikasi yang intens ke Pemprov Sultra.

“Kami berharap bulan Juni sudah ada progres untuk persiapan PON XXI. Sebab dengan begitu persiapan kita akan bisa lebih baik lagi,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (31/5/2024).

Asrun menuturkan, pihaknya meyakini KONI Sultra memiliki program yang baik untuk menuju PON XXI. Tetapi harus segera dilakukan langkah nyata agar program tersebut memiliki efek positif.

“Kami inginkan bagaimana TC segera dilakukan sehingga kita bisa fokus mempersiapkan atlit. Dengan begitu hasil yang kita dapat di PON XXI akan lebih maksimal,”tuturnya.

 

Reporter : Erviana 
Editor      : Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627