Kadin Sultra Apresiasi Kinerja Pemkot Kendari Dalam Peringatan HUT Kota

Kendari1050 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dalam perayaan HUT Kota Kendari tahun ini Ketua Umum Kadin Sulawesi Tenggara (Sultra) Anton Timbang memberi apresiasi kepada Pj Walikota Kendari Asmawa Tosepu.

Kata Anton, walaupun dalam kepemimpinannya di Kota Kendari masih seumur jagung namun perubahan dalam semua bidang sangat terasa bahkan hampir semua SKPD berlomba secara positif untuk kemajuan OPD yang diamanahkan dalam pelayanan masyarakat dan peningkatan pembangunan secara berkesinambungan.

Selain itu ungkapnya, dalam perayaan HUT Kota Kendari ke 192 ini baik secara langsung maupun tidak langsung masyarakat ikut bersama merayakan kegiatan HUT yang dihela setiap tahunnya demikian pula lembaga dan ormas mendapat kepercayaan dari Pj Walikota untuk bersama dalam perayaan HUT tersebut.

“Kami sangat merespon kiat walikota yang begitu masif menghidupkan tatanan pemerintahan yang kompak dan bekerja dengan etos yang tinggi,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (8/5/2023).

Anton menuturkan, pihaknya memerintahkan jajaran pengurus Kadin Sultra untuk ambil bagian dalam perayaan HUT tersebut bersama beberapa lembaga Eksternal lainnya,

“Kami akan bersama dengan bapak Pj Walikota Kendari merayakan hari puncak HUT tersebut. dalam perayaan HUT Kota Kendari tahun 2023 adalah merupakan perayaan yang penuh edukasi, religi, budaya lokal,”unkapnya.

Selain itu dalam HUT Kota Kendari ini, Pemkot benar–benar memperlihatkan kebersamaan antara seuruh elemen masyarakat dengan tidak meninggalkan pesta HUT seperti biasanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *