oleh

Kadin Sultra Gelar Halal Bi Halal

-Kendari-38 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersana-sama dengan pengurusnya menggelar Halal Bi Halal di Swiss Bell Hotel Kendari, Kamis (27/5/2021) malam.

Ketua Kadin Sultra Anton Timbang mengatakan,  momentum halal bi halal ini merupakan momentum.untuk menjalin silatuhrahmi antara seluruh pengurus Kadin Sultra.

“Mungkin dalam hari raya idul Fitri lalu masih banyak dari kita yang belum saling silaturahmi. Jadi dengan momen halal bil halal bisa kita memperkuat hubungan baik antara pengurus,”jelasnya dalam sambutannya di Swiss Bell Hotel Kendari, Kamis (27/5/2021).

Anton mengungkapkan, sudah banyak yang telah dilakukan oleh Kadin Sultra setelah dirinya memimpin organisasi ini. Untuk itu, dengan halal bi halal ini akan bisa menyatukan visi dan misi untuk meningkatkan program kerja Kadin Sultra.

Khusus untuk pelaksanaan Munas Kadin pusat terangnya, pihaknya berharap peran seluruh pengurus Kadin Sultra bisa bersana-sama menyukseskan kegiatan ini.

“Menjadi sebuah hal yang penting untuk kita bersama menyukseskan program-program.kerja yang dilaksanakan oleh Kadin Sultra kedepannya,”ungkapnya.

Dalam halal bil halal Kadin Sultra ini  Ustadz Rusan Gozan menjadi penceramah. Dalam halal bi halal ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Penulis : M Rasman Saputra

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait