oleh

Gubernur Sultra Resmikan Klinik Kecantikan Terlengkap di Kendari

-Kendari-73 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Gubernur Sultra Ali Mazi meresmikan pembukaan klinik Kecantikan Ameno Aesthetic yang terletak di Jalan Laode Hadi Kelurahan Bonggoeya Kecamatan Wua-wua, Jumat (28/5/2021).

Gubernur memberikan apresiasi terhapus ide baru yang berani direalisasikan pada pengusaha muda di Kota Kendari. Meskipun ditengah pandemi mereka berani berinvestasi membantu pemerintah mendorong pertumbuhan ekonomi.

“Ini sangat luar biasa, di tengah pandemi Covid ada usaha mendukung ekonomi Sultra,” puji gubernur.

Gubernur juga mengakui pembukaan usaha baru bisa menyerap tenaga kerja dan usaha ini membuktikan para pengusaha lokal bisa bersaing.

Pemilik usaha Ameno Aesthetic Satria Hadiwinanto Asiku menjelaskan, nama klinik berasal dari singkatan nama dua anak pemilik. Dimana anak merupakan harapan orang tua begitu juga usaha yang mereka bangun ini bisa memberikan manfaat bagi banyak orang.

“Anak merupakan harapan dan masa depan, sebagai orang tua kami berharap bisa memberi sumbangsih pada daerah bangsa dan negara khususnya Sultra, begitu juga dengan usaha ini,” harapnya.

Menurutnya, usaha ini dirintis untuk menjawab tantangan dan peluang saat ini, dimana perawatan tubuh khususnya kecantikan sudah menjadi kebutuhan pokok.

“Ini juga menjawab tantangan jika putra daerah Sultra bisa menghasilkan jasa, pelayanan, mutu dan kualitas yang bisa bersaing,” tegasnya.

Pemilik lainnya Siska Karina Imran menjelaskan, klinik Ameno Aesthetic memiliki layanan skin analisis, yang bisa membantu mengetahui jenis kulit dan perawatan yang cocok.

Selain itu layanan yang diberikan dari paling sederhana seperti facial hingga yang terlengkap disediakan di klinik kecantikan ini.

“Kami punya dua dokter umum dan satu dokter spesialis kulit dan kelamin, klinik ini juga memberikan pelayanan modern dimana semua layanan terapi menggunakan alat, tidak lagi secara manual dipijat-pijat,” jelasnya.

Proses peresmian klinik kecantikan Ameno Asthetic ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh gubernur Sultra.

 

Penulis : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait