oleh

Kadin Sultra Siap Sukseskan Munas

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Nasional Kamar Dagang dan Industri (Kadin) 30 Juni mendatang,  pengurus Sulawesi Tenggara (Sultra) siap menyukseskan kegiatan tersebut.

Ketua Kadin Sultra Anton Timbang mengatakan, setelah mendapatkan keputusan dari Kadin Pusat bahwa pelaksanaan Munas Kadin di Sultra maka pihaknya sudah melakukan beberapa langkah-langkah persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Salah satunya kata Anton, pihaknya sudah melakukan konsultasi dengan Gubernur Sultra terkait pelaksanaan Munas di daerah ini. Respon Gubernur akan hal tersebut positif dan meminta Kadin Sultra mempersiapkan  kegiatan ini agar bisa terlaksana dengan baik.

“Intinya kami akan mempersiapkan kegiatan ini denga maksimal. Salah satunya yang akan kami lakukan adalah dengan membentuk dua bagian kepanitiaan, dimana kepanitiaan ini nantinya akan bekerja mepersiapkan pelaksanaan Munas,”jelasnya, pada kendariakual.com, Jumat (28/5/2021).

Anton menuturkan, kisaran peserta yang akan hadir dalam Munas Kadin Sultra ini nantinya akan berjumlah 130 sampai dengan 200 orang. Jadi dengan kapasitas hotel yang ada di Kota Kendari tentunya akan mampu menampung seluruh peserta.

“Voter dalam Munas ini ada dikisaran 120 orang, terkait akomodasi dan faktor pendukungnya sudah tidak menjadi masalah. Kami dari pengurus Kadin Sultra juga tentunya akan bekerja secara maksimal dengan waktu yang tinggal satu bulan ini, “ujarnya.

Terkait komunikasi dengan pihak kemanan dan beberapa pihak lainnya Ketua IMI Sultra ini menerangkan, pihaknya sudah melakukan penyampaian lisan ke beberapa forkopimda terkait kegiatan Munas ini. Tetapi dalam wkatu dekat ini pihaknya akan segera melakukan rapat dengan Forkopimda terkait kegiatan munas Kadin ini.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait