oleh

Pasien Covid-19 di Kendari Terus Berkurang

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Jumlah pasien Covid-19 Kota Kendari berangsur-angsur mengalami penurunan, tercatat jumlah pasien sembuh sebanyak 4.607 orang (98,99 persen) dari 4.674 kasus.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, meningkatnya jumlah pasien sembuh tersebut tidak lepas dari peran pemerintah Kota Kendari yang terus berupaya memberikan perhatian khusus terhadap pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu.

“Tingginya angka kesembuhan pasien Covid-19 tidak lepas dari kerja keras semua stekholder terutama para tenaga kesehatan (Nakes) yang terus fokus dalam upaya penyembuhan para pasien yang terpapar Virus Covid-19,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Jumat 28/5/2021).

Orang nomor satu di Kota Kendari ini mengungkapkan, peran nakes patut mendapatkan apresiasi. Mereka telah bekerja keras tanpa mengenal waktu bahkan merelakan nyawanya untuk melawan Covid-19.

“Saya harap ini bisa jadi semangat kita untuk tetap bersama dan bergotong royong memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Kendari,” ungkapnya.

Walikota menuturkan, apa yang telah dicapai saat ini haruslah terus dipertahankan. Jadi pihaknya meminta seluruh pihak untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Reporter : Erviana Hasan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait