Kadinsos Sultra Bertukar Tempat dengan Kadis SDA dan Bina Marga

Kendari729 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Dinas Sosial Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Dinas Sumber Daya Air (SDA) dan Bina Marga bertukar kepala Dinas. Pahri Yamsul yang sebelumnya menjabat Dinas Sosial (Kadinsos) Sultra pindah ke Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Sultra.

Adapun Kepala Dinas Sumber Dqya Air dan Bina Marga Sultra Burhanuddin pindah sebagai kepala  Dinas Sosial Sultra. Kedua pejabat eselon II ini dilantik bersama 90 orang pejabat eselon II dan III dilingkup Pemprov Sultra, Senin (28/8/2023) di Rumah Jabatan Gubernur Sultra..

Selain itu Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Sultra yang selama ini dijabat Pelaksana Tugas sore tadi sudah memiliki pejabat Definitif. La Ode Daerah Hidayat mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Sultra ditunjuk menjadi Kepala Dispora Sultra.

Sekretaris Daerah Sultra Asrun Lio mengatakan, pelantikan  ini untuk menunjuk pejabat definitif yang beberapa diantaranya diisi pejabat pelaksana Tugas.

Selain itu terangnya, pelantikan ini juga untuk memberikan penyegaran jabatan yang memberikan pelayanan masyarakat.

“Pelantikan seperti ini hal yang biasa dalam birokrasi. Jadi hal ini dilakukan hanya untuk semata-mata penyegaran saja,”jelasnya dalam sambutannya di Rujab Gubernur Sultra, Senin (28/8/2023).

Sementara itu Pahri Yamsul Kadis SDA dan Bina Marga menuturkan, Tugas baru yang diberikan oleh Gubernur Sultra merupakan tanggung jawab yang mesti diemban dan dijalankan dengan baik.

“Ini kepercayaan dan tanggung jawab besar dari Bapak Gubermir. Jadi kami sebagai aparatur negara haruslah bisa menjalankan tugas dengan baik,”tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *