Terpilih Aklamasi, Kafarudin Pimpin NPC Sultra

Olahraga290 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dipilih secara aklamasi oleh 16 pengurus cabang (Pengcab) Nasional Paralympic Committe (NPC) Kabupaten dan Kora di Sulawesi Tenggara, Kafarudin pimpin NPC daerah ini, Selasa (29/8/2023) di Hotel Plasa Kubra Kendari.

Kafarudin kepada kendariaktual.com mengatakan, setelah terpilih menjadi ketua NPC Sultra pihaknya akan segera melakukan konsolidasi menyusun kepengurusannya.

Setelah menyusun kepengurusan katanya, pihaknya akan segera menyusun program kerja kedepan untuk pembinaan atlit-atlit disabilitas di Sultra.

“Kami diberikan kepercayaan untuk menyusun kepengurusan selama 30 hari. Jadi amanah musprov ini akan kami jalankan dengan baik,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (29/8/2023).

Kafarudin menuturkan, potensi atlit di Sultra sangatlah menjanjikan. Jadi pihaknya akan mengembangkan potensi yang ada ini secara maksimal.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Organisasi NPC Indonesia Rio Suswno mengharapkan, dengan terbentuknya kepengurusan NPC Sultra ini pihaknya berharap pembinaan atlit bisa berjalan dengan sangat baik.

Selain itu juga tambahnya, kepengurusan NPC Sultra bisa melakukan komunikasi dengan Pemerintah Daerah terkait dukungan anggaran.

“Saya berharap ada komunikasi dan kordinasi yang baik antar NPC Sultra Sultra dan Pemerimtah Daerah. Sehingga program kerja dari NPC Sultra bisa berjalan dengan baik,:tuturnya.

Reporter : Dandy
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *