Balap Sepeda Loloskan 4 Nomor di PON XXI

Olahraga486 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim balap sepeda Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil meloloskan empat nomor ke PON XXI di Sumatera Utara dan Aceh tahun depan.

Berdasarkan laporan Hasil pertandingan Sultra yg mendapatkan Point BK Barita Sugiarto 52 point (ITT, TTT dan IRR Pendek), Al azkar Misera 20 point (IRR Pendek dan Criterium)., Adryan Sevadil 17 point (ITT), Michyko Anesthasya 15 point (Criterium)

Dengan Total 104 point
Hasil ini membawa 4 org atlit Balap Sepeda Sultra Lolos PON Aceh, sementara itu sebelumnya pada kelas nomor road race man elit atlit balap sepeda Sultra Ridwan finish diurutan ke 4 dengan catatan waktu 0.48.53.933.

Sekretaris Pengprov Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Sultra Hery Ashak mengatakan, secara resmi kita tetap akan menunggu hasil pertandingan dari PB ISSI terkait hasil dan pelaksanaan PON XXI di Aceh , jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (29/8/2023).

Hery menuturkan, prestasi yang diraih tidak terlepas dari dukungan semua pihak , Terkhusus masyarakat Sultra dan teman pengurus ISSI Sultra, pengurus ISSI kabupaten dan kota.
Untuk itu lanjutnya,
ucapan terima yang sebesar besarnya atas semua doa dan dukungannya.

“Alhamdulillah semua tim yang berlaga di Sumsel dapat menyelesaikan tugas dengan baik , ketatnya persaingan antar pembalap di semua provinsi dan Medan yg cukup berat namun dengan semangat juang patriot olahraga semua atlit Sultra bisa memberikan skor finish dengan nilai terbaiknya dalam keadaan sehat , selanjutnya kami akan mempersiapkan diri utk menyusun program berkelanjutan,”tuturnya.

Kedepannya pembinaan akan terus dilakukan utk melakukan segala persiapan sehingga semua atlit yang lolos PON dapat memberikan prestasi maksimalnya dalam rangka rangka mengharumkan nama Sultra pada PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara nantinya.

Reporter : Idris
Editor       : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *