Tim Sepak Takraw Putri Sultra Lolos ke PON XXI

Olahraga535 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim sepak Takraw Putri Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil lolos ke PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut). Fitrah Siu Cs berhasil lolos ke PON XXI setelah mengalahkan tim Sepak takraw putri Sulawesi Barat (Sulbar) dengan skor 2-0 dinomor regu putri.

Ketua Pengprov Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sultra Heriansyah mengatakan, pihaknya sangat beraukur dengan lolosnya Tim sepak takraw putri Sultra di PON XXI.

“Dengan hasil ini Tim sepak takraw putri Sultra berhasil lolos ke PON XXI dan akan bertanding di dua nomor di PON,”jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (16/10/2023).

Heriansyah menuturkan, target awal sudah dicapai oleh tim sepak takraw Sultra. Dimana sektor Putri sudah berhasil lolos ke PON XXI.

“Kami berharap Tim putra juga bisa lolos ke PON XXI. Sebab lolosnya Tim putri ini bisa dijadikan sebagai motivasi buat tim putra,”tuturnya.

Untuk tim putri ini Sepak Takraw Sultra menurunkan pemain Fitrah Siu, Wa Ode Sarni, Tuyan, Wa Ode Siti Nurdani dan Ulfa.

Penulis : M2
Editor    : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *