Husni Uba Perkuat Tim Sepak Takraw Sultra

Olahraga353 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Petakraw senior Sulawesi Tenggara (Sultra) Husni Uba akan memperkuat tim sepak takraw bumi anoa diajang Pra PON sepak takraw di Mamuju Sulawesi Barat.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sultra Heriansyah mengatakan, hadirnya Husni Uba ditimbulkan sepak takraw Putra Sultra menambah kekuatan timnya di Pra PON.

Pengalaman Husni Uba ungkapnya, menjadi salah satu kekuatan buat tim sepak takraw Sultra untuk meraih tiket lolos ke PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara.

“Pada Pra PON ini kita akan diperkuat Husni Uba. Kehadirannya akan mengangkat semangat para juniorby untuk tampil lebih baik lagi,”jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (11/10/2023).

Mantan atlit sepak takraw Sultra ini menuturkan, persaingan di ajang Pra PON nqnti tentunya akan sangat ketat. Tetapi hadirnya Husni menjadi salah satu kekuatan bagi tim Sultra.

Hanya saja kata Husni, dirinya juga percaya para pemain seperti Julhijah, Saidin dan beberapa pemain putra lainnya akan menjadi kekuatan tersendiri buat tim sepak takraw Sultra.

“Saat ini para pemain fokus dalam pertandingan. Terkait siapa lawan yang akan dihadapi hal tersebut tidak akan menjadi persoalan buat tim suktra,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *