PPLP Pencak Silat Bersiap Menuju Kejurnas

Olahraga543 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Pencak Silat PPLP Sulawesi Tenggara (Sultra) bersiap menuju Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat di Palu Sulawesi Tengah November mendatang.

Pelatih pencak silat PPLP Sultra Adam Malik mengatakan, untuk mengikuti Kejurnas Pencak Silat antar PPLP pihaknya menyiapkan enam orang atlit yang terdiri dari 2 atlit putra dan 4 atlit Putri.

“Saat ini keenam atlit Pencak Silat PPLP Sultra sedang berlatih dengan intensif untuk menghadapi Kejurnas Pencak di Palu,”jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (11/10/2023).

Peraih emas PON XVII ini menuturkan, peluang pesilqt Sultra untuk meraih medali di Kejurnas Pencak Silat antar PPLP cukup terbuka.

Hanya saja lanjutnya, rata-rata pesilat PPLP Sultra yang akan turun merupakan kesempatan yang pertama bermain ditingkat nasional.

“Intinya kami menargetkan bisa meraih medali di Kejurnas Pencak Silat antar PPLP. Untuk itu, saat ini kami menambah jadwal latihan yang awalnya pagi dan sore. Tetapi menjelang Kejurnas kami latihan juga di malam hari,”tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *