Ambil Sagu, Lansia di Lameuru Dilaporkan Hilang

Konawe Selatan702 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Seorang Pria Lansia Desa Lameuru Kecamatan Ranomeeto Barat Kabupaten Konawe Selatan Lanudin (70) dilaporkan hilang dikebun sagu Desa Lameuru Kecamatan Ranomeeto Barat, Rabu (11/10/2023) malam.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari Muhammad Arafah mengatakan, pada Selasa (11/10/2023) pukul 21.05 Wita pihaknya menerima informasi dari keuarga korban Firmansyah yang melaporkan keluarganya hilang.

Berdasarkan laporan tersebut ungkapnya, pada pukul 21.25 Wita Tim Rescue KPP Kendari diberangkatkan menuju Lokasi Kejadian untuk memberikan bantuan SAR.

“Keluarga korban melaporkan ke kami bahwa keluarganya hilang dikebun sagu di Desa Lameuru Kecamatan Ranomeeto Barat,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (12/10/2023).

Dituturkannya, pada pukul 21.45 Wita Tim Rescue KPP Kendari tiba dilokasi dan langsung bergabung dengan Tim SAR Gabungan untuk melakukan pencarian hingga pukul 23.30 Wita tadi malam.

“Kronologi kejadian berawal pada 11 Oktober 2023 sekitar pukul 09.00 Wita Korban ke kebun sagu miliknya untuk mengambil sagu, tetapi hingga sore hari korban belum kembali sehingga Keluarga Korban memutuskan untuk mencari korban ke kebun miliknya dan tidak menemukan korban,”tuturnya,

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *