Tim Sepak Takraw Putra Sultra Ditantang Tuan Rumah

Olahraga295 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Sepak Takraw Putra Sulawesi Tenggara (Sultra) ditantang tim Sepak Takraw Putra Tuan Rumah Sulawesi Barat (Sulbar) pada pertandingan pertama nomor double iven tim diajang Pra PON Sepak Takraw di Mamuju, Kamis (12/10/2023).

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepak Takraw Indnesia (PSTI) Sultra Heriansyah mengatakan, ini merupakan pertandingan  pertama buat tim sepak takraw Sultra. Untuk itu, pihaknya berharap para pemain bisa tampil maksimal.

“Melawan tuan tumah Sulbar dipertandingan pertama merupakan tantangan buat tim Sultra. Saya berharap mereka bisa tampil bagus untuk meraih kemenangan pertama, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (12/10/2023).

Heriansyah menambahkan, peluang untuk meraih kemenagan atas tim sepak takraw putra Sulbar cukup besar. Hanya saja, para pemain harus mampu menjaga fokusnya dalam bertanding melawan tim tuan rumah.

“Harus kita akui Tuan Rumah secara psikologis mereka unggul dari kita karena mendapatkan dukungan dari penonton. Tetapi saya berharap hal ini tidak menjadi masalah buat tim sepak takraw Sultra,”ungkapnya.

 

Penulis :  Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait