KONI Sultra Lepas Tim Sepak Takraw Sultra ke Pra PON

Olahraga465 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) melepas Tim Sepak Takraw menuju Pra PON di Mamuju Sulawesi Barat 12 sampai dengan 22 Oktober.

Ketua Bidang Organisasi KONI Sultra La Ode Jumardin yang melepas Tim sepak takraw mengatakan, mewakili ketua KONI Sultra pihaknya berharap Tim sepak takraw Sultra mampu meraih tiket menuju PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara tahun depan.

“Sepak takraw merupakan salah satu cabang olahraha andalan Sultta di PON XXI mendatang. Maka dari itu kami berharap Tim sepak takraw Sultra bisa lolos ke PON XXI,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (6/10/2023).

Sementara itu Ketua Pengprov Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sultra Heriansyah mengungkapkan, menuju Pra PON di Mamuju Sulawesi Barat ini pihaknya sudah menyiapkan atlit sebaik mungkin.

Untuk itu tambahnya, pihaknya akan berupaya secara maksimal di Pra PON mendatang untuk bisa meloloskan Tim sepak takraw Sultra ke PON XXI.

“Para atlit sudah siap untuk turun di Pra PON. Saya berharap mereka bisa tampil baik dan tanpa beban untuk bisa lolos ke PON XXI,”ujarnya.

Untuk nomor yang menjadi andalan Sultra, Heriansyah menuturkan, pihaknya mengandalkan nomor Tim Double Iven untuk bisa lolos dan meraih medali di Pra PON.

“Nomor Tim Diuble Iven menjadi andalan kita. Harapan saya Para pemain bisa tampil maksimal dinomor ini,”tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait