Sepak Takraw Sultra Raih Kemenangan Pertama

Olahraga491 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Tim sepak takraw Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil meraih kemenangan pertama pada Pra PON dengan mengalahkan tim Sepak Takraw tuan rumah Sulawesi Barat (Sulbar) dengan skor 2-1 dinomor tim Double Iven Kamis (12/10/2023).

Menurunkan regu 1 Husni Uba, Laode Mardan dan Said Al Takbir tim double iven Sultra haris mengakui duet double iven tian rumah Sulbar dengan dkor 2-0.

Diregu kedua, Sultra menurunkan  Duet Saidin dan Zulhijah dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Hasilnya tim Double Iven Sultra berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Dipartai ketiga Sultra menurunkan Sumarno serta Ahmad Amal dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Hasilnya tim double iven unggul 2-1.

Ketua Pengprov PSTI Sultra Heriansyah mengatakan, keberhasilan meraih kemenangan dipertandingan pertama ini merupakan modal yang baik.

“Saya berharap dipertandingan selanjutnya kita bisa kembali meraih kemenangan dan meraih tiket ke PON XXI,”jelasnya pada kendariaktual.com, Kamis (13/10/2023).

Heriansyah menuturkan, pihaknya berharap para pemain Sultra tidak puas dengan hasil ini dan terus fokus dipertandingan selanjutnya.

 

Reporter : Erviana
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait