RSUD Kendari Naik Type B, Ini Harapan Dewan Kendari

Kendari819 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – DPRD Kota Kendari berharap pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari dapat lebih baik, seiring mendapatkan kenaikan status dari Type C menjadi Type B.

Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari La Ode M Rajab Djinik mengatakan, RSUD Kota Kendari merupakan rumah sakit milik pemerintah di Ibukota Sulawesi Tenggara.

Jadi kata politisi Partai Golkar ini, pelayanan kesehatan yang diberikan RSUD Kota Kendari ke masyarakat menjadi semakin baik dengan naiknya status.

“Kami berharap dengan naiknya Type RSUD Kota Kendari ini keluhan dari masyarakat akan pelayanan mereka tidak lagi sebanyak dari sebelumnya,”jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (11/10/2023).

Legislator asal Kecamatan Kambu dan Baruga ini menuturkan, pihaknya berharap dengan waktu yang tidak lama RSUD Kota Kendari dapat naik lagi Typenya menjadi Type A.

Untuk itu lanjutnya, pembenahan manajemen RSUD Kota Kendari serta pelayanannya dapat lebih ditingkatkan lagi dari sebelumnya.

“Momentum naik status menjadi Type B ini harusnya menjadi motivasi bagi seluruh elemen di RSUD Kota Kendari untuk bekerja lebih baik,”tuturnya.

 

Reporter : Dandy
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *