Sipir Rutan Kelas IIA Kendari Loloskan Atlit Taekwondo ke PON XXI

Olahraga1121 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sipr Rutan kelas II A Kendari Balung Mandalangi Togala yang dipercayakan menangani tim Taekwondo Sulawesi Tenggara (Sultra) diajang Pra PON berhasil mengukir prestasi mengkilap di Jakarta 25 sampai 3o Oktober.

Tidak tanggung-tanggung Balung begitu biasa dia disapa berhasil meloloskan dua orang atlit ke pesta olahraga empat tahunan terakbar di Indonesia tersebut.

Balung kepada kendariaktual.com mengatakan, keberhasilan dirinya meloloskan dua orang atlit ini tidak lepas dari dukungan dari kepala Rutan Kelas II A Kendari Herianto, A.Md.IP., S.H., M.Si..

“Alhamdulillah sayya berhasil membawa dua orang atlit Sultra lolos ke PON. Prestasi ini tentunya tidak lepas dari dukungan kepala Rutan Kelas II A Kendari bapak Herianto, A.Md.IP., S.H., M.Si yang memberikan izin untuk bisa berangkat ke Pra PON, “jelasnya, pada kendariaktual.cim,

Dituturkannya, dalam ajang Pra PON ini dirinya melatih langsung lima orang atlit taekwondo asal Kota Kendari. Hasilnya dari lima atlit tersebut dua atlit yang dilatihnya lolos ke PON XXI.

“Saya berdoa semoga di PON XXI mendatang bisa memberikan yang terbaik bagi daerah dan paling penting bisa menjaga kepercayaan dari kantor tempat saya bertugas Rutan Kelas II A Kendari yang telah memberikan saya izin untuk membawa tim Taekwondo Sultra, “tuturnya.

 

Penulis : M1
Editor   : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *