oleh

Kadispora Sultra Buka Pelatihan Manajemen Olahraga

-Olahraga-50 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kqdispora) Sultra Trio Prasetyo membuka pelatihan manajemen penerpana iptek olahraga dan strategi pemusatan latihan olahraga di salah satu hotel di Kota Kendari, Selasa (26/10/2021).

Dalam sambutannya Kadispora mengatakan, pelatihan ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas pembinaan olahraga di Sultra kedepannya.

“Saya menaruh harapan optimisme kepada semua stake holder olahraga terutama kepada rekan-rekqn peserta yang hadir dalam kegiatan pelatihan ini,”jelasnya, di salah satu hotel di Kota Kendari, Selasa (26/10/2021).

Diungkapkannya lagi melalui kegiatan pelatihan ini seluruh pelaku olahraga terus bwkwejaama secara terpadu dalam rangka peningkatan prestasi olahraga di Sultra.

“Besar harapan kami melalui pelatihan ini akan bisa meningkatkan prestasi olahraga ditingkatkan nasional untuk saat ini dan masa kedepan,”ungkapnya.

Dituturjannya, dengan pelatihan ini peran induk organisasi cabor dan pelatih serta dukungan pemerintah dalam mengoptimalkan pembinaan olahraga.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana pelatuha Jamaruddin mengatakan, ssaran dari kegiatan ini nantinya akan menjadi revisi atau koreksi bagi pelatih dan pengurus olahraga dalam pelaksanaan pertandingan.

“Pelatuhan ini sangat baik untuk bisa meningkatkan  pembinaan olahraga di Sultra lebih baik lagi kedepannya,”ungkapnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *