oleh

Kakanwil Kemkumham Sultra Apresiasi Kinerja Insan Pers

KENDARIAKTUAL.COM,KENDARI – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemkumham) Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan apresiasi kepada insan pers karena memberikan berita yang berimbang.

Kakanwil Kemenkumham Sultra, Silverster Sili Laba menjelaskan, sangat mengapresiasi kinerja wartawan dalam memberikan berita yang sangat berimbang.

Untuk itu, dia berharap, sinergitas yang terajut antara awak media dengan Kanwil Kemenkumham kedepannya dapat ditingkatkan lagi.

“Selama saya berada disini saya menilai dan mengapresiasi kepada wartawan di Sultra sudah memberikan berita yang berimbang, selalu konfirmasi terlebih dahulu,” ungkapnya kepada puluhan awak media saat coffee morning, Selasa (19/10/2021).

Selain itu, ia juga mengimbau kepada awak media, dalam membangun Sultra melalui pemberitaan harus saling memahami dan saling menguatkan bukan saling melemahkan.

“Untuk membangun Kendari untuk negeri kita saling menguatkan, dan memahami dalam kondisi ini saja juga berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan atas kerja samanya dalam memberikan masukan kritikan kepada Kanwil dan Kemkumham. Kepada insan pers sangat luar biasa dengan jajaran insan pers dalam mendampingi pemberitaan kami,” pungkasnya.

 

Reporter : Krismawan
Editor : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *