Kakek Asal Konsel Dilaporkan Hilang

Kendari647 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Seorang kakek Supriadi (87) Warga Desa Sumber Sari Kecamatan Moramo Kabupaten Konawe Selatan dilaporkan hilang, Jumat (16/2/2024).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari Muhammad Arafah mengatakan, pada pukul 10.15 Wita pihkanya menerima informasi dari Aisa (Keluarga Korban) yang melaporkan telah terjadi kondisi membahayakan manusia terhadap 1 orang yang hilang di hutan antara Desa Bakutaru dan Desa Marga Cinta Kecamatan Moramo.

Berdasarkan laporan tersebut ungkapnya, pada pukul 10.30 Wita Tim Rescue KPP Kendari diberangkatkan menuju LKP untuk memberikan bantuan SAR.

“Tim Rescue telah kami berangkatkan untuk melakukan pencarian terhadap korba. Adapun jarak tempuh LKP dengan KPP Kendari sekitar 60 KM, “jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (16/2/2024).

Arafah mengungkapkan, kronologi kenjadian berawal pada senin 12 Februari 2024 pukul 08.30 Wita korban keluar dari rumah tanpa diketahui tujuannya kemana.

Sekitar pukul 12.00 Wita tuturnya, tetangga korban Jaya melihat korban saat saksi menuju ke kebunnya,

“Pencarian telah dilakukan oleh warga dan anggota polsek moramo dengan hasil nihil hingga informasi ini diterima,”tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *