Abdul Rasak Unggul di 3 TPS PSU Kelurahan Wawombalata

Politik547 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abdul Rasak unggul dalam pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang ((PSU) pada tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kelurahan Wawombalata Kecamatan Mandonga Kota kendari

Mantan ketua DPRD Kota Kendari ini berhasil mengumpulkan Suara 189 Suara pada 3 TPS PSU di Kelurahan Wawombalata. Untuk  TPS 1 Abdul Rasak mengumpulkan 49 Suara, TPS 2 47 suara dan TPS 4 dengan 93 Suara.

Abdul Rasak kepada Kendariaktual.com mengatakan, dengan hasil PSU pada 3 TPS di Kelurahan Wawombalata ini pihaknya matikan Partai berlambang Kabah tersebut berhasil meraih 1 kursi di DPRD Sulawesi Tenggara.

“Dengan hasil PSU yang baru selesai tadi malam maka total Suara PPP berdasarkan C1 berjumlah 14.414. Jumlah ini memastikan kita meraih 1 kursi untuk DPRD Sultra dari Dapil 1 Sultra,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (23/2/2024).

Rasak menuturkan, dengan hasil ini pihaknya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Kendari yang telahberikan dukungan penuh kepadanya sehingga bisa terpilih menjadi anggota DPRD Sultra.

Selain itu lanjutnya, untuk saat ini pihaknya sisa menunggu penetapan dari KPU Sultra terkait hasil perhitungan suara dan perolehan kursi setiap Partai Politik.

“Kami percaya KPU akan bekerja secara maksimal dalam melaksanakan perhitungan suara hasil Pemilu yang baru selesai. Jadi saat ini kita tinggal menunggu keputusan dari KPU,”tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *