Anton Timbang dan Keluarga Tuangkan Hak Pilihnya di TPS 20 Kelurahan Wua-wua

Politik407 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Bertempat di TPS 20 Kelurahan Wua-wua, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Ketua Umum (Ketum) Relawan Pedagang Indonesia Maju (Rapim) Indonesia, Anton Timbang melakukan pencoblosan Pemilihan Umum 2024. Rabu (14/2/2024).

Sesampainya di TPS 20 Ketua Umum Rapim Indonesia Anton Timbang didampingi keluarganya termasuk salah satunya Anggota DPRD Sultra, Yudhianto Mahardika yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra turut bersama ayahnya.

Usai melakukan pendaftaran Ketua Umum Rapim Indonesia bersama keluarganya serta mengisi daftar hadir sesuai SOP yang telah ditetapkan oleh KPU, Anton Timbang langsung diberikan 5 Surat Suara, yakni Surat Suara Pemilihan Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Kendari.

Kemudian Anton Timbang langsung menuju bilik pencoblosan, dan mencoblos seluruh surat suara tersebut.

Anton Timbang mengungkapkan bahwa partisipasinya dalam Pemilihan Umum (pemilu) merupakan bagian dari kewajiban sebagai warga negara yang baik.

“Hari ini kita sebagai warga negara Indonesia yang baik harus menyalurkan aspirasi untuk memilih DPRD Kota, DPRD Provinsi DPR RI, DPD RI, dan Presiden dan Wakil Presiden sebab ini sudah kami lakukan,” kata dia.

Selain itu Ketua Rapim Indonesia ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat hadir ke TPS guna memberikan hak pilihnya.

“Jadi ini harapan kami semoga Pemilu 2024 ini berjalan lancar aman sukses semua, dan berjalan baik. Insa Allah sore ini kita bisa tau hasilnya dan paling, dan terutama kita lihat hasil pemimpin negara kita presiden dan wakil presiden republik Indonesia. Saya yakin di Sulawesi Tenggara ini bapak Prabowo- Gibran akan menang,” ujar Anton Timbang dengan salam dua jari dan salam satu putaran.

 

Reporter : Dandy
Editor       : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *