GSW Siap Emban Amanah Masyarakat Poasia, Abeli dan Nambo

Politik432 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Berdasarkan perhitungan C1 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berhasil meraih 1 kursi di daerah pemilihan (Dapil) 3 Kota Kendari atas nama Caleg Gilang Satya Witama (GSW).

Gilang yang ditemui kendariaktual.com mengatakan, saat ini pihaknya sudah melakukan perhitungan berdasarkan data C1. Hasilnya, PPP berada dikursi ke 5 di Dapil 3 Kota Kendari

Untuk itu kata Gilang, saat ini pihaknya tinggal menunggu penetapan dari KPU Kota kendari terkait hasil Pemilu 14 Februari lalu.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat di Kecamatan Poasia, Abeli dan Nambo untuk menjadi anggota DPRD Kota Kendari,”jelasnya di kediamannya, Jumat (23/2/2024).

Selain itu tuturnya, pihaknya akan mengembangkan amanah masyarakat ditiga Kecamatan itu dengan baik. Sebab dirinya terpilih sebagai anggota DPRD Kota Kendari karena kepercayaan masyarakat.

“Intinya saya akan bekerja dengan baik. Dimana aspirasi masyarakat akan saya perjuangan di DPRD Kota Kendari nantinya,”tuturnya

 

Penulis  : Rasman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *