oleh

Kalahkan Gope, Cikar Raih Kemenangan Kedua

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kalahkan tim Softball Gladiator Gope, tim Softball Cikar Kendari berhasil meraih kemenangan kedua dengan skor 4-0 pada lanjutan Tournamen Softball Fun Game putaran II, di lapangan Softball Lakidende Kendari, Selasa (25/8/2020).

Manajer tim Softball Cikar Kendari Agus mengatakan, kemenangan atas tim Gladiator Gope ini merupakan sebuah hasil yang sangat baik buat timnya. Sebab hal ini semakin menambah kepercayaan diri para pemainnya menghadapi pertandingan selanjutnya melawan tim Softball Wamelai.

“Saya sangat mengapresiasi permainan tim hari ini. Meski mengalami perlawanan yang cukup ketat melawan tim Softball Gladiator Gope mereka tetap mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya, “jelasnya, di lapangan Softball Lakidende Kendari, Selasa (25/8/2020).

Untuk pertandingan selanjutnya kata Agus, susunan pemain tidak akan diubah. Dimana para pemain yang diturunkan saat mengalahkan tim softball Wamelai maupun tim Softball Gladiator Gope masih akan dipertahankan.

“Saat ini ritme permainan dan kerjasama antar pemain sudah sangat baik. .Jadi dipertandingan selanjutnya kami masih akan memasang susunan pemain yang sama, “ujarnya.

Untuk target tim sendiri lanjutnya, pihaknya masih menargetkan untuk masuk babak final di Tournamen Fun Game putara II ini. Jadi seluruh pemain harus tetap fokus menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Tidak boleh kendor, apa yang kita sudah capai dua hari ini harus terus kita pertahankan hingga kejuaraan selesai,”tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait