oleh

Cikar Pimpin Klasemen Sementara

KENDARIAKTUAL,COM, KENDARI – Tim Softball Cikar Kendari untuk sementara memimpin klasemen Tournamen Softball Fun Game. Cikar memimpin klasemen hasil dari tiga kali kemenangan dari tiga pertandingan yang mereka lakukan.

Dipertandingan terakhir, Tim Softball Cikar berhasil mengalahkan tim Softball Lakidende dengan skor 13-0, Selasa (25/8/2020) di lapangan softball Lakidende Kendari.

Manajer tim Softball Cikar Kendari, Agus mengatakan, hasil ini sangatlah baik buat timnya. Sebab dari tiga pertandingan yang mereka jalani seluruhnya berhasil dimenangkan oleh tim softball Cikar Kendari.

“Saya hanya inginkan para pemain tetap fokus. Sebab masih ada tiga pertandingan lagi dibabak penyisihan yang akan kita hadapi, “jelasnya, di lapangan softball Lakidende Kendari, Selasa (25/8/2020).

Diakuinya, ditiga pertandingan selanjutnya seluruh tim berambisi untuk mengalahkan cikar. Untuk itu, apa yang telah ditunjukkan ditiga pertandingan sebelumnya bisa dipertahankan sehingga bisa memenuhi target masuk final.

“Target awal kami sekarang ini adalah bagaimana masuk babak final dulu. Setelah itu kita akan bicara target juara diajang Fun Game kali ini, “ujarnya.

Menghadapi tim Softball Wamelai dipertandingan selanjutnya, Agus menuturkan, dirinya masih akan menurunkan materi yang sama saat meraih tiga kemenangan sebelumnya.

Sementara itu Ketua Pengprov Perbasasi Sulawesi Tenggara Pahri Yamsul mengungkapkan, tiga hari pertandingan ini menunjukkan pertandingan yang seru. Walaupun kejuaraan ini bersifat Fun Game tetapi seluruh tim menunjukkan permainan yang baik da sangat menghibur.

“Saya hanya berharap seluruh pemain bisa tetap menjaga sportifitas saat pertandingan. Sehingga kejuaraan ini bisa berlangsung dengan baik,”tukasnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait