oleh

Gope Kalahkan Cikar 7-2

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Gladiator Gope berhasil menjadi tim pertama yang bisa berhasil mengalahkan tim Softball Cikar pada Tournamen Softball Fun Game, seri II. Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan Softball Lakidende Kendari, Kamis (27/8/2020) tim Softball Gladiator Gope berhasil unggul 7-2.

Dengan hasil ini hampir dipastikan tim Softball Gladiator Gope melaju ke Babak final Tournamen Softball Fun Game seri II, setelah berhasil meraih kemenangan ke empat dari lima kali bertanding.

Pelatih tim Softball Gladiator Gope Donald Kandao mengatakan, permainan pemainnya melawan tim Softball Cikar sangatlah baik. Dimana timnya berhasil mengurangi kesalahan dalam bertanding. Alhasil timnya bisa unggul jauh dari Tim Softball Cikar.

“Hasil ini memang sudah baik, hanya saja tadi Cikar turun bertanding tanpa menurunkan PItcher utamanya Adhitya Pratama. Jadi kalau bertemu di babak final nantinya kita harus tetap bermain seperti yang kita tunjukkan tadi,”jelasnya, di lapangan softball Lakidende Kendari, Kamis (27/8/2020).

Satu hal yang masih menjadi evaluasi darinya kata Donald, kekompakkan tim dalam bermain harus lebih ditingkatkan lagi. Tetapi hal ini dimakluminya sebab para pemain baru berkumpul pada hari selasa lalu, tetapi sudah bisa menunjukkan hasil yang cukup maksimal.

“Kita lihat saja nantinya bagaimana pertandingan selanjutnya melawan Wamelai. Saya berharap para pemain tidak cepat puas dan tetap fokus untuk menjaga kepercayaan diri tim saat bertanding besok,”tuturnya.

Sementara itu dipertandingan sebelumnya yang memepertemukan tim Softball Lakidende melawan tim Softball Wanelai, dimenangkan oleh tim Softball Wamelai dengan skor 15-1.

Reporter : Rezky

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait