oleh

Wamelai Kuasai Pemain Terbaik

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Para pemain tim Softball Wamelai menguasai penghargaan pemain terbaik dalam Tounmaen Softball Fun game 2020. Tiga pemain tim Softball Wamelai terpilih sebagai pemain terbaik dalam tournamen yang dilaksanakan di Lapangan Softball lakidende tersebut.

Dimulai dari Thest Hitter pemain Wamelai M Fadli terpilih sebagai yang terbaik, kemuduian The Best RBI diraih oleh Abdulllah Sila Nugraha dan yang ketiga diraih oleh Muhammad Rizaldhy sebagai the best Stollen Base.

Sementara itu tim Softball Gladiator Gope menempatkan dua pemainnya dalam penghargaan pemain terbaik. Nelwan dan Sandi terpilih sebagai The Best Pitcher dan The Best Sllugger.

Adapun sang juara tim Softball Cikar Kendari, hanya menenmpatkan satu pemainnya yakni Efrianto Tri Putra sebagai peraih penghargaan Most Valuable Player (MVP).

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, pihaknya memberikan selamat kepada pemain-pemain yang sudah berhasil meraih predikat pemain terbaik.

“Saya berharap kedepannya para pemain yang meraih penghargaan the best player bisa lebih berprestasi lagi,”jelasnya, di lapangan softball Lakidende Kwndari, Sabtu (29/8/2020) malam.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait