oleh

Gope Selangkah Lagi ke Final

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI  – Tim Softball Gladiator Gope Selangkah lagi melaju kebabak final tournament softball Fun Game Tournament Softball Fun Game seri II.  Setelah pada pertandingan, Kamis (27/8/2020) di lapangan Softball Lakidende berhasil mengalahkan tim Softball Lakidende dengan skor 15-1.

Manajer tim Softball Gladiator Gope Abdul Rahman mengatakan,  kemenangan atas Lakidende ini sangatlah bermanfaat buat timnya. Sebab saat ini timnya tinggal menunggu satu kali kemenangan  lagi untuk melaju ke babak final.

“Kami harapkan apa yang ditunjukkan para pemain pada pertandingan  tadi, bisa terus dilanjutkan..  Sebab dipertandingan sore akan berhadapan dengan tim Softball Wamelai,” jelasnya, di lapangan softball Lakidende Kendari, Kamis (27/8/2020).

Dituturkannya, peluang untuk melaju kebabak final sangatlah besar. Jadi persiapan para pemain Gladiator Gope harus nenar-nenar maksimal untuk meraih kemenangan pada dia  pertandingan  selanjutnya.

“Melawan Wamelai pemain harus fokus sebab tim ini merupakan salah satu yang terbaik dan favorit juara di Tournament Softball Fun Game seri II, “ujarnya.

Selain itu lanjutnya  jika tim nya meraih kemenangan atas Wamelai maka sudah dipastikan Gope akan melaju ke Final. Jadi harus fokus dipertandingan sore nanti.

 

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait