oleh

Gope Kalahkan Lakidende 13-3

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Gladiator Gope kembali meraih kemenangan dalam lanjutan Tournamen Softball Fun Game seri II, Rabu (26/8/2020) di lapangan Softball Lakidende Kendari atas tim Softball Lakidende dengan skor 13-3.

Dengan hasil ini tim Softball Gladiator Gope telah berhasil meraih dua kemenangan dan satu kekalahan dalam Tournament Softball Fun Game seri II.

Manajer tim Softball Gladiator Gope Abdul Rahman mengatakan, dengan hasil ini tentunya sangatlah baik buat menjaga peluang tim Soft all gladiator Gope untuk melaju ke babak final tournament softball Fun Game seri II.

“Pada pertandingan selanjutnya kita akan menghadapi tim Softball Lakidende dipertandingan selanjutnya. Kami yakin untuk kembali meraih kemenangan atas tim Softball Lakidende, “jelasnya, di lapangan Softball Lakidende Kendari,  Rabu (26/8/2020).

Sementara itu ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra) Pahri Yamsul  menuturkan, penampilan para pemain Sultra yang dipersiapkan ke PON XX sudah cukup baik.

“Fun Game ini memamg tujuannya kami laksanakan untuk persiapan tim PON Sultra. Jadi saya minta para pemain Sultra yang akan turun di PON XX bisa memanfaatkan ajang ini untuk menambah pengalaman tanding,” tuturnya.

Reporter  : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait