oleh

Kantor Wali Kota Ditargetkan Digunakan Agustus

-Kendari-360 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Progres pembangunan yang sudah mencapai 90 persen, membuat Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir optimis kantornya akan bisa digunakan bulan depan yakni Agustus.

Sulkarnain Kadir mengatakan, Progres pembangunan bagian Podium sudah mencapai 90 persen. Semua on progres dan pihaknya berharap pembangunannya bisa on schedule dan Agustus 2022 mendatang sudah bisa digunakan.

“Saya  optimis pembangunan kantor Wali Kota Kendari ini akan selesai tepat waktu. Sebab saat ini pengerjaanya sudah menunjukkan progres yang sangat baik, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (12/7/2022).

Orang nomor satu di Kota Kendari ini mengungkapkan, dirinya selalu memantau dan monitor terus bagiamana program proses pembangunannya agar sesuai target yang direncanakan.

Adapun untuk mobilernya lanjut mantan anggota DPRD Kota Kendari ini, sudah siap dan tinggal menunggu semua pengerjaan pembangunan fisik kantor wali Kota Kendari final pengerjaannya.

“Sebagian di konstruksi dan juga di bagian finishingnya serta partisi-partisi ruangan juga. Namun, untuk mobilernya sudah siap dan tinggal menunggu semuanya final,” lanjutnya.

 

Reporter : Idris
Edior        : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait