oleh

Fadli Bafadal Optimis Nasdem Dukung Abdul Rasak di Pilwali

-Politik-462 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Anggota DPRD Kota Kendari asal Partai Nasdem Fadli Bafadal optimis partainya akan mendukung Abdul Rasak sebagai calon Wali Kota Kendari 2024 mendatang.

Fadli mengatakan, figur Abdul Rasak merupakan figur terbaik yang dimiliki partai Nasdem Kota Kendari. Maka dari itu dirinya sangat yakin Abdul Rasak akan didukung oleh Partai yang dipimpin Surya aloh tersebut.

Fadli menambahkan, figur Abdul Rasak dimata masyarakat Kota Kendari sangatlah baik elektabilitasnya. Jadi jika melihat keputusan politik yang dilakukan oleh partai nasdem dalam mengusung calon kepala daerah tentunya akan melihat elektabiltas figur tersebut.

“Meskipun bukan kadernya Partai Nasdem tentunya akan mengusung calon yang memiliki elektabilitas. Jadi saat ini Abdul Rasak memiliki elektabilitas yang bagus ditambah dia merupakan kader Partai Nasdem, maka dukungan untuk Pilwali saya optimis akan diberikan ke Abdul Rasak, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (12/7/2022).

Fadli mengakui, peta politik sifatnya dinamis dan berubah–ubah setiap saat. Tetapi dengan langkag politik yang dilakukan Abdul Rasak di Kota Kendari pihaknya tidak pernah meragukan dukungan Partai Nasdem akan jatuh ke mantan ketua DPRD kota Kendari tersebut.

Namun begitu lanjutnya, langkah awal yang akan dilakukan saat ini adalah bagaimana menyiapkan strategi poltik Partai Nasdem Kota Kendari menghadapi Pilcaleg 2024 mendatang. Sebab hasil Pilcaleg 2024 mendatang merupakan langkah awal menuju Pilwali Kendari ditahun yang sama.

“Kita mesti menyiapkan langkah politik   yang tepat agar langkah Abdul Rasak maju di Pilwali 2024 mendatang bisa berjalan dengan baik,”ujarnya.

 

Reporter : Nurul
Edior       : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.